Sabtu, 16 Juni 2012

LIRIK LAGU BIGBANG - MONSTER with terjemahan Indonesia



Annyeong ^^
gw suka ama ini lagu jadi gw pengen share lirik lagunya.
kalo mo donlot mp3 nih klik aja : http://www.4shared.com/mp3/81OGEN5H/Big_Bang_-_MONSTER.htm




LIRIK LAGU BIGBANG - MONSTER




[TOP]
Oraen-maniya mot bon sa-i geudaen eol-ku-ri chowa boyeo
Yeppeojyeot-da neon hangsang nae nunen wonrae kowah boyeo
[GD]
Keunde oneul-ttara jo-geum talla boyeo yunanhi mwonka deo cha-gawo boyeo
Nareul boneun nunbichi dongjeonge kadeuk cha-isseo ne apeseo nan ja-ga boyeo

[TOP]
Kwaehn-chanheun cheogaesseo daehwah-jujereul bakkwobeoryeo
[GD]
Mudko shipeun ma-reun manheunde neon ttag jallabeoryeo
[TOP]
Ne gin meorin challanggeoryeo nae bo-reul ttaerigon seuchyeojina
[GD]
Dwiido-raseon godjang kabeoryeo yeo-giseo neol jabeumyeon useuwojina

[Taeyang]
Amu maldo tteo-oreuji anh-jyo tteolmyeonseo neon handu balchag dwiiro
Ijen nae-ga museopdan geu mal nal michike haneun neoran tal

[Daesung]
I love you baby i’m not a monster
Neon al-janha yejeon nae moseubeul shi-gani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende baby
[Taeyang]
I need you baby i’m not a monster
Nal al-janha ireohke kajima neomajeo beorimyeon nan jugeobeoril tende
I’m not a monster

[Seungri]
Museun ili isseodo yeongwonhaja-go
Seulpeul ttaedo gippeul ttaedo kkeut-kkaji haja-go
You don’t say that tomorrow
Oneu-ri majimagin geotcheoreom sarang-haja-go

[GD]
Neo eom-neun salmeun jongshinhyeong sesanggwah danjeoldwaeh dol jikyeon-giya
Neoran jonjae-neun gojilbyeong shiryeonye yeonsong ma-eumsong miryeoniya
[TOP]
Sesangsaramdeu-ri nae-ge dollin deung modeun geo-shi bebekkoyeoit-deon nun-chorideul
Nae-ge kajang keun apeumeun (apeumeun) ni-ga keudeul katajyeot-dan geotppun


[Daesung]
I love you baby i’m not a monster
Neon al-janha yejeon nae moseubeul shi-gani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende baby
[Taeyang]
I need you baby i’m not a monster
Nal al-janha ireohke kajima neomajeo beorimyeon nan jugeobeoril tende
I’m not a monster

[Seungri]
Kajima kajima kajima tteonaji mara
Hajima hajima hajima neo katjianha
[Daesung]
Meo-reojin chaero sarangeun geolleojin chaero
[Seungri]
Chajjima chajjima chajjima nal chajji mara
Majimag majimag majimag
[Taeyang]
Ne ape seo i-nneun
Nae moseubeul giyeo-khaejwo nari-jji marajwo

[Daesung]
I love you baby i’m not a monster
Neon al-janha yejeon nae moseubeul shi-gani chinamyeon sarajyeo beoril tende
Keu ttaen al tende baby
[Taeyang]
I need you baby i’m not a monster
Nal al-janha ireohke kajima neomajeo beorimyeon nan jugeobeoril tende
I’m not a monster

[GD]
I think i’m sick i think i’m sick
I think i’m sick i think i’m sick



Terjemahan Indonesia :


[TOP]
Sudah beberapa saat. Sepertinya kau lakukan lebih baik sejak aku melihatmu terakhir.
Kau lebih cantik juga, meskipun kau selalu terlihat cantik di mata saya
[GD]
Tapi kau tampaknya sedikit berbeda hari ini, kau tampaknya luar biasa dingin
Pandanganmu melihatku  penuh dengan belas kasihan, di depanmu aku terlihat kecil


[TOP]
Aku bertindak seperti tidak terjadi apa-apa, aku  mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.
[GD]
Aku memiliki banyak pertanyaan yang ingin kutanya, tapi kau memotongku.
[TOP]
Rambutmu mengalir dalam angin, dan menyentuh di pipiku lalu pergi.
[GD]
Kau berbalik dan meninggalkan begitu saja, apakah aku tampak bodoh jika aku mencoba untuk menahanmu?


[Taeyang]
Aku tak bisa memikirkan sesuatu untuk dikatakan, gemetar, kau mengambil dua langkah mundur.
Kata-katamu bahwa kau takut padaku, kau adalah salah satu yang membuatku gila



[Daesung]
Aku mencintaimu, sayang aku bukan MONSTER
Kau tahu aku tua, Ketika waktu berlalu, aku harus menghilang, maka kau akan tahu sayang
[Taeyang]
Aku membutuhkanmu, sayang aku bukan MONSTER
Kau tahu aku, Ini berakhir, tetapi jika kau meninggalkan aku seperti ini, aku akan mati.
aku bukan MONSTER



[Seungri]
Kau berkata, mari kita bersama selamanya apa pun yang terjadi.
Kau mengatakan, marilah kita bersama-sama ketika kita bahagia dan ketika kita sedih.
Kau tidak (tidak akan) mengatakan bahwa besok ..
Aku berkata, mari kita bercinta hari ini seolah-olah itu hari terakhir.


[GD]
Yo, dunia tanpamu seperti hukuman mati
Dunia tidak pergi benar tanpamu
Keberadaanmu telah menjadi penyakit tak tersembuhkan bagiku
[TOP]
Semua orang dapat melihat ku dengan mata juri,
tapi yang benar-benar menyakitkan adalah kenyataan bahwa kau telah menjadi bagian dari semua orang itu.


[Daesung]
Aku mencintaimu, sayang aku bukan MONSTER
Kau tahu aku tua, Ketika waktu berlalu, aku harus menghilang, maka kau akan tahu sayang
[Taeyang]
Aku membutuhkanmu, sayang aku bukan MONSTER
Kau tahu aku, Ini berakhir, tetapi jika kau meninggalkan aku seperti ini, aku akan mati.
aku bukan MONSTER


[Seungri]
Jangan pergi, Jangan pergi, Jangan pergi, Jangan tinggalkan aku
Jangan lakukan ini, Jangan lakukan ini, Jangan lakukan ini, kau tampaknya tidak menjadi diri sendiri
[Daesung]
Masih jauh, Dengan cinta masih dibagi
[Seungri]
Jangan mencariku, Jangan mencariku, Jangan mencariku, Jangan mencariku
Lalu, lalu, lalu
[Taeyang]
Tolong ingat aku yang berdiri di sampingmu
Jangan pernah lupakan aku


[Daesung]
Aku mencintaimu, sayang aku bukan MONSTER
Kau tahu aku tua, Ketika waktu berlalu, aku harus menghilang, maka kau akan tahu sayang
[Taeyang]
Aku membutuhkanmu, sayang aku bukan MONSTER
Kau tahu aku, Ini berakhir, tetapi jika kau meninggalkan aku seperti ini, aku akan mati.
aku bukan MONSTER


[GD]
Aku pikir aku sakit, aku pikir aku sakit.
Aku pikir aku sakit, aku pikir aku sakit


*dari berbagai sumber

8 komentar:

  1. I like too :D
    blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika/

    BalasHapus
  2. Gomawo-yo utk lirik dan lagunya ^^

    BalasHapus
  3. Lagunya keren ( ˘ з˘ )♬♪ .
    Thx liriknya keren banget m(_ _)m .

    BalasHapus
  4. sedih bgtttt.. lagu ini dibuat GD untuk fans bigbang yang meninggalkan mereka pada tahun 2011 :( sangat menyentuh hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang nya kenapa kok ditinggal?
      Maaf ya pertanyaannya aneh chingu hihi

      Hapus
    2. Memang nya kenapa kok ditinggal?
      Maaf ya pertanyaannya aneh chingu hihi

      Hapus